Penyebab Timbulnya Penyakit Leukemia

Penyakit leukemia merupakan penyakit kanker yang terjadi pada sel darah merah putih yang diproduksi dengan tidak terkendali dan bisa mengganggu terjadi sel darah normal. Terdapat beberapa jenis penyakit leukemia. Jenis penyakit leukemia adalah Myelocytic atau Myelogeneus leukemia merupakan sel darah kanker yang asalnya berasal dari sel darah merah, granulocytes, macrophages dan juuga keping darah. Jenis penyakit leukemia yang lainnya adalah Lymphocytic leukemia, biasanya sel leukemia ini berasal dari sel lymphocyte.

Penyakit leukemia yang dibagi berdasarkan berkembangnya kanker salah satunya adalah leukemia yang akut dan leukemia kronis. Leukemia akut adalah leukemia yang membutuhkan pengobatan dalam hitungan minggu saja. Sedangkan leukemia kronis adalah penyakit leukemia yang jika hidup penderitanya tanpa pengobatan hitungan tahun. Penyebab timbulnya penyakit leukemia ini disebabkan karena penggunaan dari zat-zat kimia tertentu misalnya adalah benzene, virus dari HTLV (T-cell Leukemia Vruses) I dan II, penyakit keturunan, misalnya adalah sindrom down.

Penyebab timbulnya penyakit leukemia salah satunya adalah infeksi bakteri. Hal ini terjadi karena adanya suatu penurunan daya tahan tubuh akibat dri terjadinya suatu keganasan sendiri yang sitostika. Sitostika ini sering bisa menjadi penyebab dari penghambatan proses proliferasi sel kulit dan juga suatu mukosa, sehingga bisa memudahkan dalam proses invansi mikroorganisme karen erosi yang berperan di dalam imunitas nonspesifik.

Pemeriksaan dari penyebab timbulnya penyakit leukemia dilakukan dengan pemeriksaan darah yang sbegaia baku emas terdapat infeksi bakteri adalah suatu kultur dari darah yang positif, dan kemudian ditunjang juga dengan ditemukannya toksik granulasi pada suatu gambaran darah perifer atau tepi, dan juga berbagai sitoksin sebagai suatu petanda dari terjadinya infeksi.

Pemberian dari antibiotika poten perlu dilakukan juga muncul infeksi, namun pada sisi yang lain ini menggunakan antibiotika yang bisa mengganggu terjadinya keseimbangan flora pada usus yang bisa menyebabkan kolonisasi bakteri patogen yang terutama pada traktus gastrointestinal dengan ulserasi yang ada pada mukosanya. Memberikan antibiotika rasional perlu dilakukan agar bisa mengurangi pengeluaran biaya, dan efek sampingnya termasuk juga resistensi bakteri.


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyebab Leukemia and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *